cara maen 2 player GTA SA(PC)

yosh kali ini mimin bakal post tentang mod maen 2 gta sa
O:loh emang ada ya?
M :ya ada lah!
O:tapi kan cuma di PS2 doang -_-
M:eits buat pc juga ada loh...
O:hah? bagi dong......
dan itulah percakapan mimin dengan teman mimin :v
ok langsung aja ke topik
1.pertama download ini dulu SAAC2
2.jika sudah lihat windows anda win7 atau xp? jika win7 masih lanjut kebawah tapi kalo XP bisa skip dulu bagian ini
3.jika pakai win7 download ini VB6 DLLs
4.jika sudah instal VB6 DLLs(run as adminitrator)
5.buka SAAC2.exe(run as adminitrator)
6.config seperti ini untuk Player 1



7.untuk player 2 silahkan centang 2nd player
8.buat scriptnya download di sini (warning blog h*r**) GTaInd
9.buka GTA SA nya
10.sekarang sudah selesai dan pergilah ketempat main 2nya :D
ss dari ane <(")





3 komentar:

  1. Knpa klok sdh dibukak SAACnya kk tdak ad tulisan 2 player
    Mhon di bales

    BalasHapus